6 Selebiriti yang Rogoh Puluhan Juta demi Veneer Gigi

Cara menghilangkan plak pada gigi tak jarang memuat orang frustrasi. Apalagi jika plak sudah menumpuk dengan tebal. Tak sedikit orang yang mengambil jalan pintas dengan prosedur veneer gigi untuk mendapatkan gigi yang cantik, termasuk para selebriti. Dan inilah 6 selebriti yang rela mengeluarkan uang puluhan juta demi mendapatkan gigi cantik.

Soimah

Penyanyi sekaligus sinden Jawa ini terkenal dengan penampilannya yang nyentrik. Selain make up-nya, yang menarik dari Soimah adalah giginya yang putih bersih. Tak mengherankan, itu semua didapatkannya dari perawatan pemutihan gigi alias veneer. Selain untuk cara menghilangkan plak pada gigi, Soimah mengaku melakukan veneer untuk memperbaiki gigi bagian belakangnya yang berongga.

Kabarnya, untuk mendapatkan gigi impian tersebut, artis asal Pati, Jawa Tengah, itu mengeluarkan kocek hingga hampir mencapai Rp 100 juta, lho! Fantastis!

Astrid Tiar

Selebriti yang melakukan veneer gigi selanjutnya adalah Astrid Tiar. Presenter yang juga mantan kekasih Gading Marten itu mengaku membutuhkan waktu yang lama untuk memutuskan melakukan veneer. Menurutnya, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan termasuk bisa tidaknya menjaga kebersihan gigi dan mulut. Namun, setelah 1 tahun lamanya melakukan survey, ibu satu anak itu akhirnya memutuskan melakukan veneer meski harus mengeluarkan rupiah yang tidak sedikit.

Vega Darwanti

Vega Darwanti adalah artis yang identik dengan gigi kawatnya. Bagaimana tidak? Co-host dari sebuah acara bernama Tukul Arwana tersebut telah memakai behel selama 7 tahun, lho! Sayangnya oa harus melepas behelnya karena struktur giginya sudah tidak seimbang. Karena itu, ia akhirnya memilih melakukan veneer gigi untuk mendapatkan gigi cantiknya lagi.

Selain untuk tujuan tersebut, ibu dua anak itu memilih veneer untuk mendapatkan gigi yang putih dan bersinar. Saat ditanya besaran biaya yang dikeluarkannya, Vega tak memberikan jawaban yang gamblang. Dia hanya mengatakan bahwa ia memperbaiki 10 gigi yang mana harga veneer untuk setiap gigi berkisar antara 6 sampai 10 juta.

Tessa Kaunang

Tessa Kaunang juga melakukan veneer untuk mendapatkan gigi yang putih dan berkilau. Mantan istri Sandy Tumiwa tersebut merasa bahawa giginya cenderung kuning sehingga tampak kurang menarik dalam menunjang penampilan dan kariernya. Alhasil, Tessa melakukan veneer pada giginya dengan bahan porselen. Wanita 39 tahun tersebut juga menganggap bahwa veneer adalah cara menghilangkan plak pada gigi yang membuat giginya tampak kuning.

Olla Ramlan

Si Cantik Olla Ramlam memperindah giginya dengan veneer menjelang lebaran 2012 lalu. Bukan sebagai cara menghilangkan plak pada gigi, presenter infotainment tersebut mengaku melakukan prosedur veneer khusus untuk membantu bunny teeth atau gigi kelinci. Tak pelak, penampilannya semakin cantik saja setelah itu.

Krisdayanti

Kalau yang satu ini semua orang di Indonesia sudah tahu. Krisdayanti yang merupakan salah satu diva pop Indonesia pun melakukan veneer untuk mendapatkan gigi yang putih dan indah. Konstruksi giginya yang memang sudah baik semakin tampak cantik dan rapi setelah di-veneer. Tak heran jika mantan istri Anang Hermansyah tersebut semakin cantik dari waktu ke waktu.

Nah, itulah 6 artis yang melakukan veneer gigi. Kamu yang ingin mendapatkan gigi bersih dari plak tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk veneer. Cukup lakukan bagaimana menjaga kebersihan gigi dan mulut serta rajin mengosok gigi dan berkumur dengan LISTERINE. Dengan demikian, cara menghilangkan plak pada gigi bisa dilakukan lebih mudah.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *