Alasan Kamu Harus Berbagi Senyum Kepada Semua

Manusia memiliki kelebihan mengekspresikan diri yang tidak dapat dilakukan oleh makhluk lain dengan begitu baik, seperti senyum, bernyanyi atau yang lain. Oleh karena itu kamu haruslah memanfaatkan kelebihan itu dengan mengeluarkan ekspresi bahagia yang ada di dalam diri kamu. Senyum, merupakan cara paling mudah untuk mengekspresikan diri.

Senyum akan menggerakkan seluruh bagian kulit wajah sehingga akan lebih menjaga kelenturan serta kesehatannya. Senyum akan lebih maksimal bila dilakukan semakin lebar serta didukung oleh bagian tubuh lain yang maksimal juga, misalnya gigi yang bersih dan mulut yang sehat. Namun bagaimana senyum yang kita lakukan tersebut dalam kondiisi gigi dan mulut yang kurang sehat? Tentu tidak akan enak, malu-malu serta senyum menjadi tidak lebar kan?

Oleh karena itu kamu haruslah menjaga agar gigi dan mulutmu selalu fresh setiap saat. Jika hal tersebut ada pada diri kamu tentunya kamu takkan malu lagi mengekspresikan segala yang ada dalam diri kamu tentunya. Namun, tahu nggak apa manfaat senyum yang paling utama? Nah, berikut adalah 4 manfaat berbagi senyum yang akan kamu dapat bila mengeluarkan senyum indahmu.

  1. Hidup Selalu Bahagia

Kamu pasti pernah mengalami keadaan yang menjengkelkan ketika menjalani aktivitasmu kan? Seperti terjebak macet di jalan, diganggu orang lain, handphone rusak, tidak ada teman yang hadir hingga dimarahi orangtua. Tentu hal tersebut akan membuat perasaan menjadi marah dan bad mood.

Namun, cara terbaik kamu menanggapi berbagai kejadian tersebut adalah dengan tersenyum. Karena, dengan tersenyum maka otot-otot wajah kamu akan mengaktifkan hormmon endorfin sehingga akan membuat perasaaanmu menjadi bahagia. Setiap senyumanselain menjadikan hati orang lain bahagia, ternyata bisa menjadikan diri sendiri bahagia kan? Tersenyumlah.

  1. Menambah Kenalan

Entah tidak kenal atau tidak akrab, senyum juga akan sangat berpengaruh terhadap bertambahnya kenalan yang ada di hidup kamu lho. Senyum menjadikan wajahmu semakin terkesan ramah dan menyenangkan, dan terkadang juga akan menjadikan lebih tampan/cantik bagi sebagian besar orang.

Mungkin saja, dengan senyuman manis yang kamu keluarkan tersebut akan menambah kenalan baru, entah itu sekedar klien, teman biasa, hingga jodoh lho. Mungkin inilah cara terbaik dan menjadi kesan pertama sebelum menjadi kenalan yang baik ya.

  1. Menjadi Kritis, Kreatif dan Cerdas

Senyuman selain memberikan rasa bahagia pada diri, ternyata juga bisa membuat pemikiran kamu menjadi lebih kritis, kreatif dan cerdas, ini sudah terbukti lho. Dengan senyuman terbaikmu, kamu akan senantiasa untuk berpikir yang terbaik sebelum melakukan tindakan, menyelesaikan tugas hingga menyelesaikan masalah. Hal ini tentunya akan berpengaruh penting terhadap diri kamu di masa sekarang bahkan masa depan.

  1. Menampilkan Bagian Tubuh Lain Bila Senyummu Penuh

Senyum penuh akan menjadikan seluruh kulit wajah beserta otot-ototnya bergerak, dan hal tersebut akan menjadikan wajah kamu menampilkan bagian tubuh yang lain dengan indah juga. Gigi dan mulut akan diperlihatkan ketika kamu tersenyum. Tentu, kamu ingin memastikan bahwa ketika kamu tersenyum kondisi mulut kamu dalam kondisi baik, sehat dan fresh kan? Oleh karena itu jagalah kebersihannya ya, sehingga kamu akan jadi lebih mudah untuk mengekspresikan diri kamu melaluii senyuman.

Bagikanlah senyumanmu kepada setiap orang yang berada di sekitarmu sehingga kamu akan mendapatkan 4 manfaat senyum diatas. Tentu hal tersebut akan menjadi maksimal bila kamu juga menggunakan LISTERINE secara rutin dua kali sehari ya. Jadikan senyummu makin cantik dengan gigi dan mulut yang sehat ya..

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *