Cara Mengatasi Komedo Ini Wajib Kamu Coba Karena Kamu Akan Sangat Senang Sekali Melakukannya

Cara mengatasi komedo

www.cleanandclear.co.id

Pendapat bawasannya komedo itu masalah kulit wajah yang paling sulit untuk dihilangkan kini bisa dikatakan kurang tepat. Dan kamu pun bisa menghilangkan komedo yang membuat kamu tidak PD hanya dalam kurun waktu beberapa hari saja. Jangan berpikir kamu harus mendapatkan perawatan medis dari dokter kulit, memang itu adalah cara yang paling cepat tapi tidak bisa dikatakan sebagai cara yang paling efektif karena cara yang satu ini jelas lebih efektif.

Setidaknya cara berikut ini akan membuat kamu merasa tidak terbebani ketika harus menerapkan cara mengatasi komedo, langsung saja simak hal-hal yang ternyata menarik untuk kamu lakukan sekaligus cara tepat mengatasi komedo.

Lari Pagi Sama Pacar

“Pacaran itu harus sehat” banyak yang bilang seperti itu. Namun, banyak penafsiran terhadap kalimat tersebut ada yang bilang pacaran sehat itu pacaran yang masih dalam koridor atau pacaran yang tidak sampai kebablasan. Akan tetapi, kenapa tidak dimaknai dengan pacaran yang membuat pasangan menjadi lebih sehat? Contohnya saja pacaran yang saling mendukung satu sama lain agar bisa menjalani kehidupan lebih sehat. Contoh sederhananya adalah pacaran dengan cara lari pagi.

Terus, apa hubungannya dengan cara untuk mengatasi komedo? Tentu saja ada hubungannya. Ternyata, komedo itu bisa dilawan dengan cara berkeringat. Mungkin kamu pernah dengar bawasannya berkeringat justru membuat lebih banyak komedo yang muncul? Pernyataan tersebut tidak sepenuhnya benar lho, ada kajian di mana ternyata berkeringan bisa mengeluarkan racun sekaligus membersihkan pori-pori dari bakteri yang bersembunyi. Ternyata hal tersebut secara tidak langsung akan menghilangkan komedo karena komedo yang kamu alami sekarang ini disebabkan karena kotoran serta bakteri yang menyumbat. Jadi, siap untuk mengajak pacar lari pagi?

Ngemall Bareng Teman

Menyenangkan sekali ya jika kamu diajak jalan-jalan ke mall apalagi barang sama teman, pasti akan terasa sangat asyik. Namun ambil positifnya ya, jangan hanya ngemall untuk menghabiskan uang untuk membeli barang-barang yang sebenarnya tidak kamu butuhkan. Coba lihat sisi positifnya dengan cara jalan-jalan ke mall bersama teman-teman, stress dan penat yang kamu rasakan akan hilang. Dan ternyata stress berpengaruh terhadap munculnya komedo lho! Kamu harus tahu apapun cara menghilangkan komedo yang kamu lakukan, cara tersebut tidak akan berhasil jika kamu masih terus menerus stress, karena kesehatan hanya bisa didapatkan dengan pikiran yang tenang dan hati yang damai. Jadi, temukan aktivitas yang menyenangkan untuk membuang stress dan ngemall bersama teman-teman bisa kamu jadikan opsi untuk menghilangkan stress.

Lebih Sering Menghabiskan Malam Bersama Keluarga

Coba kamu ingat seberapa sering kamu menghabiskan malam dengan keluarga, jika hanya sedikit waktu yang kamu gunakan atau bahkan tidak pernah, pertimbangkan untuk melakukan hal tersebut. Sekilas hal ini tidak ada kaitannya dengan tips menghilangkan komedo tapi ternyata pengaruhnya sangat banyak lho. Dengan menghabiskan malam bersama keluarga, otomatis kamu tidak harus begadang apalagi di luar rumah di malam hari, kenapa? karena begadang merupakan salah satu faktor utama penyebab munculnya komedo. Lebih dari itu, kamu juga bisa rileks jika menghabiskan malam hari di dalam rumah. Kamu harus tahu kulit wajah butuh waktu untuk istirahat setelah seharian penuh tersengat sinar matahari pagi, karena harus kamu ketahui bahwa malam hari merupakan waktu yang tepat bagi kulit wajah untuk istirahat dan melakukan regenerasi.

Menyenangkan bukan melakukan tiga kegiatan tersebut? Selain menyenangkan, kegiatan tersebut juga menjadi bagian dari cara yang tepat untuk mengatasi masalah komedo kamu.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *