Ini yang Membuat Micro Facial Menjadi Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Paling Efektif

Sudah berapa banyak cara yang sudah kamu lakukan untuk menghilangkan noda bekas jerawat? Atau merasa putus asa untuk menghilangkan noda tersebut lantaran sepertinya tidak ada cara efektif menghilangkan noda hitam bekas jerawat?

Kamu bukan satu-satunya yang berpikir seperti ini. Banyak orang mengalami hal yang sama. Dan kamu pun akan mungkin akan seperti mereka yang akhirnya menemukan cara menghilangkan noda bekas jerawat yang sangat efektif.

Yaitu micro facial. Sebuah metode perawatan kulit wajah yang dilakukan oleh professional di bidang kesehatan kulit. Biasanya dilakukan oleh dokter kulit yang sudah sangat berpengalaman dalam melakukan treatment ini.

Lihat bagaimana micro facial bisa benar-benar menghilangkan noda bekas jerawat berikut ini.

Cara Kerja Micro Facial

Jika kamu belum pernah mendengar apa itu micro facial, sebaiknya kamu ketahui penjelasan singkat ini.

Sebenarnya, micro facial itu bertujuan sama dengan cara untuk menghilangkan noda bekas jerawat yang lain. Hanya saja caranya saja yang sedikit berbeda.

Ada cara menghilangkan noda dengan mengoptimalkan kandungan yang terdapat di dalam bahan alami. Ada juga yang mengandalkan produk seperti sabun cuci muka, masker, dan krim.

Tapi, jika kamu memilih untuk mendapatkan treatment micro facial, maka yang digunakan adalah alat modern yang hanya bisa ditemukan di klinik kecantikan wajah.

Kegunannya apa alat tersebut? Fungsi utamanya adalah untuk mengangkat sel kulit yang mati. Dan kamu harus tahu noda hitam bekas jerawat itu merupakan salah satu bentuk dari sel kulit yang mati namun masih menempel pada wajah. Jadi, dengan perawatan micro facial, noda bekas jerawat yang merupakan sel kulit yang mati akan dihilangkan.

Bukankah itu merupakan proses mengelupaskan kulit mati yang dipaksa? Sekilas memang seperti itu. Jadi, sel kulit yang mati dipaksa untuk diangkat.

Akan tetapi, kamu tidak perlu khawatir. Proses ini tidak akan membuat kamu merasa sakit. Karena dengan menggunakan alat modern dalam melakukan micro facial, secara tidak langsung sel kulit baru akan terstimulasi untuk muncul.

Seberapa Aman Micro Facial

Jika dilihat dari cara kerjanya, jelas aman jika kamu memilih micro facial untuk menghilangkan noda hitam di wajah bekas jerawat.

Hanya saja, sangat tidak disarankan jika terlalu sering mendapatkan treatment yang satu ini. Kamu bisa mencoba treatment kecantikan ini satu bulan sekali atau jika kamu rasa sangat perlu untuk mendapatkan treatment tersebut, seperti ketika noda bekas jerawat sudah lama tidak hilang atau justru noda semakin banyak.

Untuk perawatan sehari-hari, tetap saja yang paling direkomendasikan adalah mencuci wajah menggunakan sabun cuci muka yang bagus. Karena pada dasarnya cara kerja sabun cuci muka juga sama seperti treatment micro facial, yaitu mengangkat sel kulit mati dan menstimulus munculnya sel kulit baru.

Luar dan Dalam Harus Seimbang

Micro facial serta menggunakan sabun cuci muka yang bagus merupakan cara untuk menghilangkan noda di wajah dari luar. Percuma jika hal ini tidak diimbangi dengan cara dari dalam.

Fokus utamanya adalah membantu kulit melakukan pengelupasan sel kulit mati sehingga digantikan dengan sel kulit baru.

Lalu, apa yang harus dilakukan? Salah satunya adalah menambahkan mineral. Usahakan tubuh kamu tidak mengalami dehidrasi sehingga kebutuhan mineral kulit kamu terjaga.

Selain itu, rajinlah berolahraga. Karena olahraga akan melancarkan sirkulasi darah. Dengan demikian, proses regenerasi sel kulit bisa lebih optimal

Lalu, mana yang akan kamu coba? Micro facial atau cukup dengan menjalankan gaya hidup yang sehat untuk menghilangkan noda bekas jerawat di wajah?

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *