Inilah 7 Bukti Jika Cinta Pandangan Pertama Tidak Ada

fakta cinta pada pandangan pertama

sumber: http://palembang.tribunnews.com

Secara umum masa remaja akan menjadi awal dari masa percintaan di hidupnya. Cinta yang dialami oleh para remaja bervariasi, mulai dari cinta pandangan pertama (yang akan kita bahas), cinta monyet hingga katanya cinta sejati.

Namun, jika membahas soal percintaan tidak akan pernah ada habisnya. Hal ini dikarenakan cinta bagi setiap individu memiliki kapasitas dan arti yang berbeda. Nah yang akan kita bahas kali ini adalah bukti bahwa cinta pada pandangan pertama itu tidak pernah ada. Yah cinta pada pandangan pertama memang sebenarnya tidaklah pernah ada. Tidak mungkin anda jatuh cinta hanya pada pandangan pertama.

Cinta butuh proses untuk kemudian dirasakan. Dan pada intinya cinta muncul karena hanya sekali memandang. Butuh berkali-kali dan kemudian diproses dari hati. Tahukah anda bahwa rasa tersebut adalah ungkapan dari rasa kagum terhadap seseorang. Entah itu rasa kagum terhadap ketampanan atau kecantikan, kewibawaan serta apa yang dimiliki oleh individu tersebut. itulah yang membuat anda kemudian berkata “aku jatuh cinta pada pandangan pertama kepada dirinya.”

Inilah bukti cinta pada pandangan pertama tidak pernah ada:

  1. Cinta Pada pandangan pertama merupakan tanda ketertarikan pada fisik saja.

Coba di logikakan lebih dalam lagi. Kebanyakan orang akan jatuh cinta kepada seseorang yang memiliki fisik yang baik. Faktanya tidak pernah ditemukan seseorang yang jatuh cinta kepada orang yang jelek.

  1. Ketika anda melihat wanita lain berwajah bening, anda pun bilang cinta pada pandangan pertama untuk yang ke sekian kalinya

Nah, ini nih yang sering terjadi dikalangan anak remaja. Melihat si A yang cantik mengatakan aku jatuh cinta. Selang beberapa jam melihat temennya si B yang manis menawan dia kemudian mengatakan hatiku direbut olehnya.

  1. Cinta adalah urusan hati. Tidak bisa sekali pandang langsung jatuh hati

Cinta memang urusan hati, dan ini tidak bisa dilakukan dalam waktu yang singkat yaitu hanya sekali pandang. Butuh waktu yang panjang untuk membuat hati anda benar-benar jatuh cinta. Anda perlu mengenalnya lebih dekat lagi dan mengetahui lebih dalam tentang dirinya untuk kemudian anda bilang cinta. Kalau cinta datang dalam sekali pandang, mungkin semua orang akan mengalami beribu jatuh cinta (playboy).

  1. Sering nonton film drama yang mengkaitkan dikehidupan nyata

Kebanyakan remaja yang baru saja melihat film drama tidaklah bisa membedakan kenyataan dan imajinasi. Hal ini akan membuat remaja seolah-olah mengikuti rasa yang ada di film tersebut. hayo ngaku pasti yang lagi baca ini pernahkan?

  1. Cinta sejati itu butuh perjuangan

Perlu kita ingat sekali lagi bahwa cinta membutuhkan proses dan waktu lebih dari sekali pandang untuk memprosesnya dalam hati. Jadi dari proses itulah anda bisa membuktikan ketulusan cinta anda. Cinta yang benar-benar cinta bukan hanya sekedar rasa kagum kepada seseorang.

  1. Jika Anda bahagia saat melihatnya. Itu bukan berarti cinta

Pernahkan anda merasa berdebar-debar ketika sedang berada di dekat seseorang. Mungkin anda sedang merasa senang atau bahagia dan itu bukan merupakan rasa cinta yang sesungguhnya.

  1. Kalau anda melihatnya langsung suka, bisa jadi anda belum move on

Apakah anda pernah merasa tidak bisa move on dan kemudian merasa jatuh cinta kepada seseorang. Coba amatilah, apakah orang tersebut memiliki wajah atau karakter yang hampir sama dengan mantan anda. Karena bisa jadi ini adalah lah efek dari anda belum bisa move on dan hanya ingin melampiaskan perasaan dengan tujuan balas dendam kalau mantan yang buktinya tidak pernah bisa anda miliki lagi.

Inilah bukti bahwa cinta pada pandangan pertama tidak pernah ada. Nah, menurut kalian bagaimana? Apakah pernah mengalami rasa yang ada diatas? Semoga bermanfaat.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *