Kumpulan Foto Makanan Dapat Menjadi Bukti Cinta Sejati

bukti cinta sejati

sumber: http://www.gettyimages.com

Sebuah cinta kepada seseorang akan memiliki cita rasa tersendiri bagi orang yang mengalaminya. Namun apa jadinya jika sebuah keraguan muncul diantara rasa yang ada. Perlukah ada sebuah bukti cinta untuk memperjelas rasa tersebut.

Kebanyakan seorang lelaki akan bingung menjawab pertanyaan dari wanita tentang “apa bukti cinta yang kau miliki untukku”. Bukan tanpa dasar tetapi bagi sebagian besar lelaki menganggap cinta itu adalah sebuah rasa murni dari hati atau ungkaan dari perasaan. Tidak harus dibuktikan di depan umum atau memamerkannya. Lelaki lebih suka terhadap cinta yang terjalin antara AKU dan KAMU.

Kembali soal bagai mana cara membuktikan cinta yang mungkin juga pernah menjadi kebingungan di hidup anda. Namun, inilah yang dilakukan lelaki Asal Jepang untuk membuktikan cintanya kepada sang istri(mungkin anda dapat mencontoh). Kisah ini berawal dari seorang pengguna Twitter asal Jepang mengunggah sejumlah foto tentang kado Natal yang ia dapat dari suaminya. Dilansir dari dramafever.com, pada pagi hari saat Natal, ia mendapat dua buku catatan dari suaminya.

Saat buku tersebut dibuka, dia melihat kalau setiap lembarnya berisi foto masakan yang dibuatnya selama setahun. Tak hanya itu, setiap foto juga diberi catatan yang sangat menyentuh hati. So sweet bukan. Sang suami rupanya memotret setiap hidangan masakan yang dibuat istrinya. Di setiap potret yang ditempel di buku catatan itu, dia juga menulis kata-kata yang berisi ungkapan perasaannya ketika menikmati hidangan tersebut.

Apa yang dilakukan sang suami ini mungkin hal yang sepele. Tapi dari situ ia menunjukkan perhatian dan juga penghargaan yang besar atas apa yang telah dilakukan sang istri tercinta untuk dirinya. Dua buku catatan sederhana tersebut sepintas bukanlah kado istimewa. Tapi jelas kado itu tak bisa dibeli atau ditemukan di tempat yang lain. Dan kado itu pun tak bisa dinilai dengan uang semahal apapun.

Apa yang dilakukan orang tersebut mungkin adalah hal sepele tapi itu membuktikan bahwa bukti cinta dapat berawal dari hal sepele. Tapi jangan menyepelekan ya Gan. Wanita paling tidak suka di Sepelekan atau di anggap acuh tak acuh. Namun ada sebuah pertanyaan sederhana dari kisah tersebut danmungkin dapat anda jadikan pertimbangan jika ingin melakukan hal yang serupa.

Pertama, bagaimana jika pasangan anda tidak bisa memasak. Apakah anda akan mengajarinya terlebih dahulu bagaimana cara memasak yang benar.

Kedua, bagaimana jika rasa dari masakan pasangan anda tidaklah enak. Apakah anda akan menulis ungkapan dari hati anda secara jujur ketika anda merasakan makanan tersebut kedalam buku yang akan anda berikan kepada pasangan anda(apa yang kan terjadi selanjutnya).

Ketiga, bagaimana jika selama setahun anda hanya mendapatkan 10 jenis masakan dari istri anda. Apakah buku tersebut akan berjudul “The 10 Legend Of Food From My Wife”. Tapi gan kita setidaknya perlu mencoba. Karna sebelum mencoba kita tidak akan pernah mengetahui bagai mana akirnya. Untuk itulah mengapa anda mencoba untuk jatuh cinta kepada pasangan anda.

Semoga Bermanfaat

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *