Nilai Lebih Cewek Hobi Olahraga

cewek hobi olahraga

sumber: kerengila.wordpress.com

Kebanyakan cowok sering berpendapat bahwa pacar ideal itu yang cantik, smart, dan perhatian. Tidak salah bukan? Namun ada satu kriteria cewek yang menambah ketertarikan cowok. Dia adalah cewek yantig memiliki hobi berolah raga. Sudah cantik, smart, perhatian, hobi olah raga lagi. Siapa cowok yang tidak akan kepincut dengannya?

Banyak orang beranggapan kalau cewek hobi olah raga itu cuek, tomboy, dan lebih memiliki banyak teman cowok daripada teman cewek. Namun itu tak selamanya benar, karena cewek pecinta olah raga justru memiliki kelebihan yang menjadikan cowokkepincut terhadapnya. Kamu cewek pecinta olah raga? Berbanggalah, karena beberapa alasan berikut ini membuatmu mempunyai nilai lebih dimata cowok.

  1. Teman yang menyenangkan saat menonton acara olah raga.

Untuk sebagian besar cowok, menonton acara olah raga sangat mengasyikkan. Apalagi bila dia juga memiliki hobi olah raga. Coba bayangkan, cewek yang tak terlalu suka olah raga pun dengan senang hati akan menemani cowoknya untuk menonton basket, sepak bola dan olah raga lain yang cowoknya sukai. Namun, di tengah pertandingan bisa jadi si cowok menjadi tak enak hati sebab melihat ceweknya yang jenuh karena “terpaksa” menonton acara olah raga.

Beda halnya dengan cewek yang hobi berolah raga, ia akan menjadi teman Beda halnya dengan cewek yang hobi berolah raga, ia akan menjadi teman mengobrol atau jual beli argumen saat sedang menonton acara olah raga. mengasyikkan ya?

  1. Memiliki kaos couple anti mainstream

Tak seperti kebanyakan orang yang bangga berpakaian couple dengan tulisan atau gambar yang mungkin membuat kebanyakan orang sebal melihatnya. Pasangan yang mengenakan kaos couple berupa jersey team kebanggaan akan lebih terlihat romantis dan membuat banyak cowok iri dibuatnya.

  1. Pengingat pertandingan penting

Terkadang kesibukan membuat sebagian pria melewatkan pertandingan dari tim favoritnya. Apabila sudah terlewat, yang ada hanyalah menyesal karena tak menyaksikan tim kesayangannya berlaga. Hal ini tidak akan terjadi apabila cewek yang hobi olah raganya sama dengan cowok. Cewek tersebut tidak akan membiarkan cowoknya untuk melewatkan pertandingan penting itu. Pasti hal kecil seperti ini membuat pasangan itu semakin lengket.

  1. Cewek hobi olah raga akan merasakan galaunya cowok saat tim kesayangannya kalah

Penyebab cowok galau tak melulu soal cinta. Tim kesayangannya kalah saat bertanding pasti akan membawanya kedalam kesedihan yang bisa menjadi dalam. Cewek yang hobi olah raga juga pasti akan mengerti rasa kecewa itu. Ia akan memaklumi cowoknya yang berubah seketika pasca tim kesayangan dipaksa bertekuk lutut oleh rivalnya.

  1. Olah raga bersama sebagai pengganti kencan

Salah satu penyebab bertahan lama suatu hubungan adalah komunikasi, dan intensitas aktivitas yang dilakukan bersama. Alih – alih menghabiskan banyak uang untuk membuat kencan yang istimewa, mempunyai seorang cewek hobi berlolah raga akan membuat hati cowok makin tak bisa meninggalkannya. Selain menghemat uang untuk ditabung bekal masa depan, dengan berolahraga bersama juga dapat menjadikan sehat bersama.

  1. Tidak perlu menjelaskan istilah olah raga yang kebanyakan cewek tidak mengerti

Banyak cowok yang cenderung malas untuk menjawab pertanyaan ceweknya ketika mendapat pertanyaan istilah seputar olah raga. hal ini tidak berarti bagi kamu yang hobi berolah raga. Dengan mengetahui istilah – istilah dalam olah raga akan membuatmu menjadi lawan bicara yang tidak membosankan.

  1. Meskipun cewek memiliki pemain favorit, cowoknya tetap nomor satu

Tidak mungkin bagi pecinta olah raga bila tak memiliki pemain idola. Banyak orang yang mengidolakan pemain tertentu sebagai motivasinya dalam meraih pencapaian. Namun, meskipun idola si cewek adalah pemain terkenal, ini tak membuatnya berhenti mengidolakan cowoknya sebagai idola yang sesungguhnya.

Itulah alasan kenapa cewek hobi olah raga layak menjadi pacar terbaik. Tak usah malu dibilang cewek tomboy sebab suka berolah raga. Selain tubuh lebih sehat, lebih disayang kekasih juga berhak kamu dapatkan. Sampai jumpa.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *