Ternyata Baby Oil Rahasia Kulit Berkilau Beyoncé

Menjadi selebriti harus selalu menjaga penampilan agar selalu menawan. Apalagi untuk penyanyi kelas dunia yang setiap saat harus menghibur penggemarnya di panggung seperti Beyoncé. Penyanyi seksi dan energik ini selalu tampil hot dengan kulit yang berkilauan. Ternyata, baby oil adalah rahasia di balik kulit glowing-nya yang sukses membuat iri banyak orang.

Di balik penampilan Beyoncé yang selalu memikat seluruh dunia, ada sesosok make-up artist bernama Francesca Tolot yang berdiri di belakangnya. Ia telah bekerja dengan The Queen Bey dan sudah puluhan tahun berusaha untuk membuat istri Jay-Z tersebut selalu berada di puncak dunia.

Sebagai informasi, Francesca Tolot sebagai legenda make-up artist di industri hiburan diketahui bertemu Beyoncé pada tahun 2003. Ketika itu Beyoncé sedang mempromosikan lagi hit-nya ‘Crazy in Love’. Tahukah Anda bahwa Francesa inilah yang menciptakan mage seksi berkonsep wet look untuk membuat lagu barunya tersebut. Sejak saat itu, keduanya semakin dekat dan tak terpisahkan secara emosional maupun profesional hingga saat ini.

Kepada media Into The Gloss, Francesca mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki apa-apa selain pujian untuk penyanyi. Dengan sangat terbuka ia mengatakan sikap humble yang dimiliki penyanyi berkulit eksotis tersebut. nyatanya, di balik ketenarannya yang monumental, sama sekali tidak ada kecanggungan saat mereka bertemu.

“Dia sangat baik, dia orang yang sangat mudah didekati dan hangat. Sejak awal kita bertemu, aku sudah merasa sangat nyaman dengannya. Aku merasa sangat dihargai olehnya dan juga karena dia selalu menyukai segala sesuatu yang kita lakukan,” ungkapnya saat itu.

Mengenai kejujurannya menggunakan baby oil untuk The Queen Bey, Francesco mengungkapkan bahwa kunci untuk kulit bercahaya Mrs. Carter jadi sangat luar biasa di atas panggung dan kamera sebenarnya hanyakarena manfaat baby oil yang baik. Ia mengaku bahwa baby oil sangat memangkas biaya sehingga anggaran kosmetik Beyoncé dianggap sangat hemat.

Memang, sudah banyak yang membuktikan manfaat baik baby oil untuk kulit. Bahkan selain Beyoncé, beberapa selebriti juga mengaku dirinya menggunakan baby oil sebagai salah satu rangkaian kosmetiknya. Salah satunya adalah aktris sekaligus penyenyi berkebangsaan Amerika Serikat, Julianne Hough.

Ia mengatakan bahwa dirinya menggunakan bantuan baby oil untuk mencukur lebih aman dan efektif. Selain untuk mencukur, ia juga menggunakan minyak bayi untuk mandi, lho!

“Sebenarnya cukup lucu, aku mandi dengan baby oil di kamar mandi,” beber Hough pada Us Weekly. “Lalu aku memijatkannya ke seluruh tubuh sehingga kulit tubuhku terasa benar-benar halus.”

Ada lagi, Tiffany yang merupakan idola K-pop dari Girls’ Generation juga mengungkap rahasia kulitnya yang terlihat muda, kenyal, bersinar dan lembut. Saat diwawancara di sebuah acara, ia mengungkap bahwa dirinya jarang menggunakan kosmetik mahal. Ia hanya menggunakan baby oil dan baby lotion setiap hari untuk membuat kulitnya lembut dan cantik seperti bayi.

Jadi, itulah bukti bahwa baby oil memang memiliki manfaat untuk kulit dan kecantikan. Sudah tidak ragu memilih baby oil sebagai serangkaian perawatan, bukan?

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *