100% Membersihkan Kulit Dari Sisa Makeup Dengan Pembersih Wajah NIVEA

Sekarang, kamu tidak perlu bingung lagi pilih produk pembersihkan wajah. Sudah ada pembersih makeup NIVEA yang mampu membersihkan sisa make secara sempurna. Dan satu lagi. kamu tidak perlu berlama-lama untuk membersihkan makeup. Dengan beberapa usap saja, makeup akan hilang dan wajah terlihat bersih.

Produk tersebut dinamakan dengan NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover. Produk ini sangat ampuh menghilangkan makeup yang sudah dihilangkan. Misalnya saja makeup waterproof. Ini dianggap sebagai makeup yang paling sulit dihapus. Namun, kamu tidak perlu khawatir. Produk pembersih makeup NIVEA ini bisa kamu andalkan.

Seberapa Penting Membersihkan Sisa Makeup?

Apakah membersihkan makeup itu penting? Jangan salah. Membersihkan makeup bukan hanya menghilangkan makeup setelah kamu pulang dari aktivitas di luar rumah. Ini bukan sekedar bagaimana makeup hilang sehingga wajah kamu tidak belepotan karena masih ada sisa makeup yang menempel di wajah.

Membersihkan makeup wajib kamu lakukan sebelum tidur. Mentang-mentang kamu pulang malam dan kacapean, kamu tidak boleh langsung tidur begitu saja. Pasalnya, makeup yang menempel di waktu kam tertidur bisa menutup pori-pori. Padahal, di saat kamu tidur, kulit melakukan proses regenerasi. Minyak pun keluar. Kamu bisa bayangkan sendiri bagaimana jika minyak tidak bisa keluar lantaran pori-pori tertutup makeup. Wajah kamu bisa berjerawat. Ini masalah yang paling sering muncul.

Yang paling parah lagi jika sisa makeup tiba-tiba mencair dan masuk ke mata. Ini bisa terjadi pada eyeliner. Ketika eyeliner tidak kamu bersihkan, bisa jadi eyeliner mencair dan masuk ke mata ketika kamu tidur. Ini bisa sangat berbahaya. Mata bisa mengalami iritasi. Bahkan, ada juga yang menyebabkan bulu mata rontok. Ini bisa disebabkan karena maskara dan juga eyeliner. Ada kandungan lilin di dalamnya yang bisa memblokir folikel bulu mata. Akibatnya, bulu mata bisa rontok.

Akan tetapi, secara umum, makeup yang tidak segera dihapus bisa menurunkan kinerja dari kulit. Kamu harus tahu kulit melakukan kerja secara alamiah, terutama ketika kamu tidur di malam hari. Saat kamu istirahat, justru kulit bekerja melakukan proses regenerasi sel. Jika makeup tebal masih kamu pakai, kinerja kulit bisa terganggu. Proses regenerasi sel kulit bisa kurang maksimal.

Nah, sekarang kamu sudah tahu betapa pentingnya membersihkan makeup. Dan pastikan juga pembersih makeup NIVEA yang kamu gunakan. Karna pembersih inilah yang mampu menghapus makeup secara sempurna.

Tips Menghapus Makeup agar Bersih Sempurna

Berikut ini langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk memastikan makeup terhapus secara sempurna:

1. Gunakan NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover

Produk dari NIVEA ini mampu mengangkat sisa makeup dengan sangat mudah. Tidak peduli apakah makeup kamu waterproof. Gunakan saja produk dari NIVEA ini.

NIVEA Makeup Remover

NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover ini menggunakan bahan utama berupa ekstrak cornflower. Bahan inilah yang mampu mengangkat makeup dengan sempurna. Namun, bahan tersebut sangat aman di mata. Kamu tidak perlu khawatir mata kamu menjadi iritasi. Bahan-bahan yang digunakan sangat aman untuk bulu mata yang sensitif.

Sebenarnya, produk make up Remover dari NIVEA ini tidak hanya bisa menghapuskan makeup. Pada saat yang sama, produk ini mampu melembabkan kulit wajah. Jadi, menggunakan satu produk yang satu ini, kamu bisa dapatkan dua manfaat sekaligus, yaitu menghapus makeup serta melembabkan kulit.

2. Lakukan dengan Langkah yang Tepat

Menghapus makeup tidak boleh sekedar menggunakan kapas lalu mengusapkannya pada wajah. Untuk area wajah, sebaiknya kamu tarik kapas yang sudah ada NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover lalu ikuti arah tulang rahang. Lakukan gerakan ke atas. Lakukan gerakan seperti ini beberapa kali hingga makeup benar-benar terangkat dan wajah bersih.

3. Hati-hati di Area Mata dan Bibir

Untuk area mata dan bibir, kamu harus ekstra hati-hati. Kedua area ini sangat sensitif. Kamu tidak perlu mengusap-usapkan kapas yang sudah diaplikasikan make remover secara berulang-ulang layaknya yang kamu lakukan pada wajah. Cukup tahan kapas di mata atau di bibir untuk beberapa saat. Kemudian, baru kamu usapan sekali saja. Karena jika kamu mengusap-usap secara terus menerus, ini bisa menyebabkan kulit mata dan bibir iritasi. Kamu harus tahu kulit di bagian ini sangat tipis.

Menekan kapas yang sudah diaplikasikan make up remover akan mampu melunakkan makeup pada mata dan bibir. Setelah melunak, maka makeup akan mampu dihapus dengan sekali atau dua kali usap saja.

4. Sempurnakan dengan Mengaplikasikan Toner

Sebenarnya, ketika kamu menghapus make up dengan menggunakan remover dari NIVEA, makeup sudah hilang. Namun, akan lebih baik jika kamu sempurnakan dengan mengaplikasikan toner. Setelah kamu mandi dan mencuci muka, aplikasikan toner secara merata ke wajah.

Nah, sekarang kamu sudah tahu bagaimana cara membersihkan makeup yang tepat. Kamu hanya perlu menerapkannya setiap hari. Jangan sampai makeup kamu biarkan menempel di wajah sepanjang malam. Seperti penjelasan di atas, makeup yang tidak dibersihkan secara sempurna bisa menyebabkan masalah pada kulit wajah. Kamu tidak ingin hal ini terjadi, bukan?

Segera miliki pembersih makeup NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover. Dengan menggunakan make up remover ini, kamu tidak perlu berlama-lama di depan meja rias untuk menghapus make up. Jadi, kamu bisa segera mandi, membersihkan muka, lalu tidur.

Selain cara membersihkan makeup dengan NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover, sebaiknya juga menerapkan tips perawatan kulit wajah setelah beraktivitas berikut ini ya. Dengan begitu, wajah Kamu akan lebih terjaga dari kotoran penyebab komeda maupun jerawat.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *